Paket DVD Belajar Gitar Klasik Bersama Esteban - Master Series Classical Guitar

Paket DVD Belajar Gitar Klasik Bersama Esteban - Master Series Classical Guitar
Bermain gitar klasik adalah salah satu jenis permainan gitar yang paling sulit untuk dimainkan, bahkan teknik gitar klasik sendiri juga disebut2 sebagai teknik tersulit sepanjang masa, dan banyak Gitaris yang meyakini kalau kita harus belajar dan mempunyai basic Gitar klasik agar kita menjadi seorang Gitaris/musisi handal.

Kali ini Esteban yang merupakan murid dari Andres Segovia dan sudah melakukan banyak sekali konser di seluruh dunia, akan memberikan tutorial/panduan dalam bermain / belajar gitar klasik dalam bentuk DVD.

Lebih dari 50 lagu yang dimainkan dalam Paket DVD Belajar gitar klasik bersama Esteban Master Series Classical Guitar ini, seperti Jesu Joy of Man's desiring, Malaguena, Danny Boy, Amazing Grace, House of the Rising Sun, Lagrima dan masih banyak lagi, serta panduan untuk belajar bermain gitar klasik dari Pemula hingga mahir.

Bukan tidak mungkin melalui DVD Panduan belajar bermain gitar klasik dari Esteban Master series classical guitar ini kamu akan menjadi seorang gitaris klasik yang handal.

Dapatkan segera sekarang juga semua yang kamu butuhkan dan ingin ketahui tentang bagaimana belajar bermain gitar klasik ini Sekarang juga .
Judul : 
Paket DVD Belajar Gitar Klasik Bersama Esteban Master Series Classical Guitar
Jumlah : 10 DVD
Harga : Rp. 100.000,- (Polos tidak dilengkapi box dan covernya)

PESAN SEKARANG juga melalui toko ini demi kenyamanan dan Keamanan transaksi anda.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar